Disekap 4 Pemuda, Diperkosa di 4 Lokasi Berbeda - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Disekap 4 Pemuda, Diperkosa di 4 Lokasi Berbeda

Disekap 4 Pemuda, Diperkosa di 4 Lokasi Berbeda

Written By Dre@ming Post on Rabu, 15 Mei 2013 | 09.01

ABG Bogor yang Disekap 4 Pemuda, Diperkosa di 4 Lokasi Berbeda

"Korban kemudian dibawa ke tempat lainnya, yakni ke perkebunan dan sekitar rel kereta api (jurusan bogor-Sukabumi,red). Di dua tempat terakhir ini, korban juga diperkosa secara bergiliran. Totalnya 4 kali korban diperkosa secara bergilir oleh para pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio, Rabu (15/5/2013).
Bogor - Anak baru gede (ABG) asal Bogor yang masih berusia 14 tahun ini kini shock. Dia disekap 10 hari oleh Khalid (25), buruh pabrik asal Cigombong, Bogor. Selama penyekapan ABG itu diperkosa Khalid dan 3 temannya di 4 lokasi berbeda.

Korban mengenal Khalid dari SMS nyasar. Kemudian mereka janjian bertemu. Nah, saat bertemu itu Khalid menculik pelaku. Korban pertama kali diperkosa di kediaman Khalid. Setelah itu dia memanggil teman-temannya untuk memperkosa korban secara bersama-sama.

Setelah itu, para pelaku membawa korban ke sebuah villa di Caringin (Kabupaten Bogor). Di villa itu, korban kembali 'digilir' oleh para pelaku.

"Korban kemudian dibawa ke tempat lainnya, yakni ke perkebunan dan sekitar rel kereta api (jurusan bogor-Sukabumi,red). Di dua tempat terakhir ini, korban juga diperkosa secara bergiliran. Totalnya 4 kali korban diperkosa secara bergilir oleh para pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio, Rabu (15/5/2013).

Korban dibawa kabur pelaku sejak Kamis (2/5). Selain Khalid, pelaku lainnya yang sudah ditangkap yakni Tono (25), Iwan (23), dan seorang lagi Fatah (24) masih buron.

Korban bisa bebas dari jeratan pelaku setelah berhasil melarikan diri. Selama 10 hari disekap korban diperlakukan tak manusiawi. Warga menemukan korban tengah menangis di sebuah lokasi di Cijeruk, Bogor. Warga kemudian mengantarkan korban ke polisi untuk melapor.

Khalid Cs yang Sekap dan Perkosa ABG di Bogor Terancam 15 Tahun Bui

Bogor - Khalid (25) terancam 15 tahun bui. Dia menyekap seorang ABG di Bogor selama 10 hari. Remaja putri itu diperkosa Khalid dan 3 rekannya Tono (25), Iwan (23), dan seorang lagi Fatah (24) masih buron, secara bergiliran. Khalid sudah ditahan polisi dan akan dijerat pidana berat.

"Pelaku akan dijerat dengan undang-undang nomor 22 tahun 2003 tentang perlindungan anak, dan pasal 332 KUHP tentang membawa kabur anak di bawah umur tanpa seizin orangtuanya," kata Kanit Reskrim Polsek Cijeruk, AKP Subandrio, Rabu (15/5/2013).

"Ancaman hukumannya 15 tahun penjara karena dijerat dengan undang-undang perlindungan anak," tambahnya.

Korban dibawa kabur pelaku sejak Kamis (2/5). Mereka berkenalan lewat SMS nyasar. Saat bertemu itu, Khalid kemudian menculik pelaku dan membawa ke rumahnya di Caringin. Khalid kemudian mengajak 3 rekannya untuk memperkosa korban.

Selama 10 hari disekap, korban akhirnya bisa melarikan diri. Warga menemukan korban tengah menangis, kemudian membawanya ke kantor polisi.




sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka