Korban Perkosaan Geng Motor Klewang Cs Masih Trauma - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Korban Perkosaan Geng Motor Klewang Cs Masih Trauma

Korban Perkosaan Geng Motor Klewang Cs Masih Trauma

Written By Dre@ming Post on Kamis, 16 Mei 2013 | 11.36

Klewang - Fitra membenarkan bahwa yang diperkosa itu adalah ABG yang tengah berpacaran di kawasan Stadion Utama Riau, di kawasan Kampus Universitas Riau. Masih menurut tersangka, saat korban diperkosa dihadapan sekitar 30-an anggota geng motor, cowok korban melarikan diri. "Cowoknya sempat melarikan diri waktu pacarnya diperkosa. Sebelum melarikan diri, cowoknya dikeroyok geng motor," kata Fitra.
Sebelum Ketangkap, Klewang Berpenampilan Rambut Panjang 

Pekanbaru, - Penampilan Klewang (57) sebelum tertangkap polisi ternyata bergaya anak muda juga. Klewang ibarat ABG tua yang nampil nyentrik dengan rambut putihnya yang panjang.

Biar mulut Klewang raja geng motor ini mencong ke kiri, namun hal itu tidak menghilangkan rasa percaya dirinya. Badannya yang gempal kulit yang hitam, dia tetap pede dengan tampilan baju rapi dan celana jeans. Klewang bak anak gaul sebagaimana remaja geng motor yang dia pimpin.

Mode rambutnya juga nyentrik, walau hampir memutih semuanya. Bagian depannya dia bentuk poni sedangkan bagian samping dan belakang rambutnya panjang sebahu. Dia juga punya tato di bagian bahu hingga lengan kanannya.

Namun begitu polisi berhasil menangkapnya, penampilan parlentenya pun luntur. Rambutnya yang panjang, sedikit demi sedikit dibotakin. Bagian belakang rambutnya sempat disisakan beberapa hari, sebelum akhirnya seluruh rambutnya digundulin.

Mata Klewang yang dulu tajam saat menatap, kini layu. Ibarat kucing kena siram air, begitulah Klewang saat ini yang mendekam di sel Polresta Pekanbaru. Matanya kini tak lagi segerang ketika memimpin geng motornya. Jalannya pun sudah tertatih-tatih. Bicara Klewang juga sudah tidak lurus lagi. Suaranya kini parau dan terkesan sulit untuk berbicara.

Kejayaannya sebagai penguasa tunggal di kelompok geng motor pupus sudah. Padahal sebelumnya, Klewang ini disegani dan selalu disanjung geng motornya karena dianggap punya ilmu kebal tahan bacok.

"Dulu Klewang selalu dijemput dan diantarakan kemanapun akan pergi dengan geng motor. Dia rajin meninjau tempat mangkal geng motor yang ada di Pekanbaru," kata Fitra (18) salah satu geng motor yang kini juga mendekam di penjara.

"Saya nyesal ikut geng motor," kata Fitra.

Korban Perkosaan Geng Motor Klewang Cs Masih Trauma

Jakarta - Korban perkosaan geng motor dibawa binaan Klewang (57) sampai kini masih trauma. Korban masih sering menjerit dan menangis.

"Kondisi mental korban perkosaan benar-benar trauma. Sampai sekarang, korbannya masih syok," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar dalam perbincangan, Kamis (16/5/2013) di Pekanbaru.

Kondisi korban yang masih mengalami trauma ini, lanjut Adang, hingga kini pihak penyidik belum bisa mengambil keterangan.

"Karena kondisinya yang masih trauma itu, korbanpun belum bisa kita mintai keterangan lebih lanjut soal perkosaan itu. Nanti jika kondisinya mulai stabil, korban akan kembali kita mintai keterangannya," kata Adang.

Hasil penyidikan saat ini, pelaku perkosaan ada tiga orang. Mereka yang melakukan perkosaan merupakan jabatan panglima perang geng motor. Klewang membantah ikut dalam perkosaan itu.

"Sekalipun Klewang membantah tidak ikut, tapi paling tidak dia mengetahui aksi perkosaan yang dilakukan anggotanya. Tiga pelaku perkosaan itu masih kita buru," kata Adang.

Sedangkan menurut tersangka geng motor Fitra (18) juga mengklaim Klewang tidak ikut memperkosa. Namun Klewang mengetahui hal itu dan perintah perkosaan itu datangnya dari Klewang.

"Yang memperkosa panglima semuanya. Waktu Klewang dan aku hanya melihat saja," kata Fitra.

Fitra membenarkan bahwa yang diperkosa itu adalah ABG yang tengah berpacaran di kawasan Stadion Utama Riau, di kawasan Kampus Universitas Riau. Masih menurut tersangka, saat korban diperkosa dihadapan sekitar 30-an anggota geng motor, cowok korban melarikan diri.

"Cowoknya sempat melarikan diri waktu pacarnya diperkosa. Sebelum melarikan diri, cowoknya dikeroyok geng motor," kata Fitra.



sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka