Hindari Mengkonsumsi Dua Bagian Ayam Ini! - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Hindari Mengkonsumsi Dua Bagian Ayam Ini!

Hindari Mengkonsumsi Dua Bagian Ayam Ini!

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 17 Juni 2017 | 09.41

Ayam Betutu Lezat
Daging ayam sudah menjadi makanan favorit semua orang, terutama jika daging ayam tersebut diolah secara digoreng dengan tambahan tepung yang membuatnya renyah dan krispi.

Namun, mengkonsumsi daging ayam sangat tidak dianjurkan dalam jumlah yang banyak. hal ini demi menhindari berbagai masalah kesehatan seperti obesitas hingga kolesterol yang menumpuk.

Bahkan ada beberapa bagian dari ayam sangat dianjurkan untuk tidak dikonsumsi karena sangat cepat bisa merusak kesehatan. Nah mana saja bagian yang harus dihindari untuk dikonsumsi?

1. Leher

Bagian pertama yang harus dihindari adalah bagian leher ayam. Kenapa? karena bagian leher merupakan tempat terkonsentrasinya lemak, kelenjar getah bening hingga kolsterol yang cukup tinggi.

Jika sering memakan bagian ini takutnya akan terjadi resistensi kolesterol yang berlebih.

2. Kulit Kulit

Kulit Kulit ayam merupakan bagian yang cukup tinggi mengandung lemak, namun lemak tersebut ternyata kurang baik jika dikonsumsi.

Sebab lemak tersebut ternyata mengandung banyak zat berbahaya seperti racun, lemak hingga hormon buatan yang biasanya bersumber dari suntikan yang disengaja untuk mempercepat produksi telur.






sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka