Oknum PNS Mesum di Kos, Petugas Amankan Tisu Magic dan Pembalut - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » Oknum PNS Mesum di Kos, Petugas Amankan Tisu Magic dan Pembalut

Oknum PNS Mesum di Kos, Petugas Amankan Tisu Magic dan Pembalut

Written By Dre@ming Post on Senin, 12 Juni 2017 | 09.41

Kedua oknum PNS (memakai baju putih) sedang digelandang oleh petugas gabungan dari Hotel Aman Santosa ke Kantor Satpol PP Kapuas Hulu.
Tim gabungan terdiri dari Satpol PP, Kepolisian, Imigrasi, TNI, dan Dinas Catatan Sipil berhasil mengamankan dua oknum PNS, sedang berduaan dalam satu kamar.

Keduanya kepergok tanpa ada identitas sebagai pasangan suami istri, di Hotel Aman Sentosa Jl Diponegoro Putussibau, Sabtu (10/6/2017) pukul 23.00 WIB.

Pasangan oknum PNS tersebut, diduga merupakan bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, anisial AN dan IZ.

Selain pasangan PNS, petugas gabungan juga menemukan pasangan remaja lainnya, seperti di indekos Jl Lintas Utara Putussibau, sepasang anak remaja tidur dalam satu kamar.

Mereka berdua juga berkilah, mereka mengaku adalah satu keluarga.

Namun saat ditanya soal KTP, sang wanita tidak memiliki kartu identitas, hanya saja sang remaja laki-laki, bisa menunjukkan kartu pelajar salah satu SMA Negeri di Putussibau.

Sedang perempuan, tidak ada identitas sama sekali.

Setelah itu petugas berhasil memergok dua pasangan anak muda (empat orang), dalam satu kamar Losmen di Jl KS Tubun.

Mereka hanya diperiksa identitasnya.

Salah satu perempuan mengakui, kalau KTP-nya masih dibuat di dinas capil. Sedangkan teman prianya hanya bisa menunjukkan KTP sementara, itu pun sudah tidak berlaku lagi.

Mereka kemudian hanya didata dan diberikan peringatan oleh tim gabungan.

Kemudian petugas juga menemukan dua orang pasangan bukan suami istri sedang tidur berduaan dalam kamar di Kos Mawar Jl Merdeka (Pasar Merdeka).

Saat pintu kamar digedor, seorang perempuan langsung membuka pintu kamar.

Dengan wajah yang lemah dan capek, mengakui awalnya sendirian dalam kamar. Namun petugas kemudian melihat celana laki-laki di kasur, dan sebungkus rokok tampak di meja.

Ternyata, seorang laki-laki itu sedang di dalam kamar mandi.

Tak lama kemudian pria itu keluar dan langsung diperintahkan petugas masuk kamar lagi.

Mereka berdua mengaku adalah satu keluarga.

Saat ditanya identitasnya, seorang perempuan tidak bisa menunjukkan ke petugas, dengan beralasan KTP-nya ketinggalan di rumah sakit, karena ia ke Putussibau sedang menggantar keluarga yang sakit.

Petugas sempat memeriksa kamar mandi tepat di samping kamar, ternyata ditemukan potongan bungkus tisu magic dan pembalut wanita.

Selain itu di kos tersebut, juga ditemukan botol minuman merk bir yang sudah kosong di dalam tong sampah.

Sementara di papan pengumuman di tempat kos itu, salah satunyatidak boleh membawa minuman keras dan narkoba.

Atas giat tersebut, Kabid Penegakan dan Operasi Satpol PP Kapuas Hulu, Afdhal Yasier menyatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekali.

"Dulu kita hanya melakukan razia di jalan, dan sekarang di hotel, kos, losmen, dan penginapan," ujarnya kepada wartawan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.13 WIB.

Afdhal menjelaskan, jumlah tempat yang dirazia ada 10 lokasi baik kos, penginapan, losmen, dan hotel di wilayah Putussibau Selatan dan Utara.

"Jadi keseluruhan yang kita razia, banyak penghuni kamar tak punya KTP, dan tindakan kita hanya memberikan arahan supaya mendatangi dinas capil, untuk mengurus KTP," ucapnya.

Selain itu pihaknya juga menemukan pasangan diluar nikah di dalam kamar hotel, losmen, kos, dan penginapan.

Pasangan tersebut adalah LA dan F (Kos Vera), NA dan DY (Kos Mawar), AN dan IZ (Hotel Aman Sentosa), serta AS, DA, SY, dan JI (Losmen Merpati Indah).

"Mereka hanya mendapatkan pembinaan saja," jelasnya.

Terkait pemilik kos, hotel, losmen, dan penginapan kata Afdhal akan terus dibina supaya tidak menerima tamu sembarangan.

"Kalau usaha tersebut terus kita temukan pasangan yang tak resmi, maka izin usahanya akan kita bekukan. Tapi untuk sementara kita dibina dulu," ungkapnya.








sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka