Gadis Ini Threesome Bareng Reza dan Gatot Berulang-Ulang - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » Gadis Ini Threesome Bareng Reza dan Gatot Berulang-Ulang

Gadis Ini Threesome Bareng Reza dan Gatot Berulang-Ulang

Written By Dre@ming Post on Jumat, 07 Oktober 2016 | 07.47

"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran. Satu per satu masuk ke kamar praktiknya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).
JAKARTA - Ritual seks aneh yang dilakukan oleh guru spiritual Gatot Brajamusti alias Aa Gatot terungkap.

Berdasarkan kesaksiannya kepada polisi, Gatot mengaku melakukan pesta seks dan persetubuhan dengan korban secara bergiliran di padepokannya.

"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran. Satu per satu masuk ke kamar praktiknya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Kata Awi, selain hubungan seks bergantian, Gatot juga mengakui pernah berhubungan intim dengan beberapa wanita secara bersamaan.

Hal itu juga diperkuat pengakuan istri Gatot sendiri, Dewi Aminah.

"Dia juga mengakui pernah melakukan threesome (seks tiga arah--RED) dengan beberapa wanita secara bersamaan," kata Kombes Awi Setiyono.

Terkait seks tiga arah alias threesome, CT, wanita yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual Gatot pun mengakuinya.

Dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi, CT mengatakan threesome itu bukan hanya dilakukan cuma sekali, tapi menjadi rutinitas.

"Threesome itu menjadi rutinitas. Kadang berhubungan seks bertiga atau berempat, tapi tidak pernah berlima," ujar CT dalam tayangan iNews yang diunggah ke situs berbagi Youtube pada 9 September 2016.

Menurut CT, sebelum melakukan ritual threesome tersebut, dirinya dan wanita lain diminta untuk mengonsumsi vitamin, yang tak lain adalah aspat alias sabu.

"Sebelumnya, kami memakai aspat. Aspat itu bilangnya vitamin dan makanan jin. Bahkan, saya lebih banyak mengonsumsi aspat ketimbang makan, karena saking seringnya," tutur wanita cantik itu.

CT juga membeberkan pertemuannya dengan penyanyi Reza Artamevia yang diketahui sebagai salah seorang murid Gatot di padepokan.

"Bertemu Reza dan berpura-pura seperti baru ketemuan. Setelah itu, kita bertiga (threesome). Saat itu berasa gaib. Berasa mau pergi tapi nggak bisa. Di depan, aa nggak bisa ngomong sama sekali, entah itu kekuatan dia atau apa," aku CT.






sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka