Video Mesum Siswi SMP di Hutan Karangmojo Diunggah ke YouTube - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Video Mesum Siswi SMP di Hutan Karangmojo Diunggah ke YouTube

Video Mesum Siswi SMP di Hutan Karangmojo Diunggah ke YouTube

Written By Dre@ming Post on Jumat, 24 Oktober 2014 | 09.16

Putra (25), salah satu warga Gunungkidul, mengaku kaget ketika secara tidak sengaja melihat adegan mesum di YouTube saat mencari video-video tentang Gunungkidul. "Ya kaget kok ada di YouTube. Seingat saya, ada judulnya mesum di Hutan Karangmojo," ujar Putra, Kamis (23/10/2014). Gbr Ist
YOGYAKARTA - Sebuah video mesum siswi SMP di Hutan Karangmojo diunggah ke situs berbagi video YouTube. Dalam video itu terlihat seorang gadis mengenakan seragam SMP negeri yang beradegan mesum dengan laki-laki yang mengenakan kaus.

Video berdurasi 5 menit 32 detik ini diduga direkam menggunakan kamera telepon seluler. Berdasarkan judul yang dicantumkan di situs tersebut, adegan mesum dua remaja itu dilakukan di Hutan Karangmojo, Gunungkidul.

Putra (25), salah satu warga Gunungkidul, mengaku kaget ketika secara tidak sengaja melihat adegan mesum di YouTube saat mencari video-video tentang Gunungkidul. "Ya kaget kok ada di YouTube. Seingat saya, ada judulnya mesum di Hutan Karangmojo," ujar Putra, Kamis (23/10/2014).

Putra menuturkan, video itu diunggah tadi malam, tetapi pada pagi harinya saat akan dicek kembali video itu sudah dihapus. "Tadi malam upload-nya, tapi sekarang sudah dihapus," ujar Putra.

Sementara itu, salah satu Relawan Perhimpunan Berencana Indonesia (PKBI) Gunungkidul, Rino Caroko, meminta agar pemerintah melakukan langkah-langkah dan berperan aktif dalam menangani permasalahan seksualitas remaja. Sebab, salah satu penyebabnya adalah kekurangtahuan remaja akan kesehatan seksualitas.

"Saya prihatin, seharusnya tindakan seperti itu tidak dilakukan. Pemerintah perlu aktif. Salah satu caranya bisa dengan memasukkan pelajaran kesehatan reproduksi (kespro) di kurikulum sekolah," kata dia.





Dre@ming Post______
sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka