Kepergok Mesum di Mobil, Pasangan Kekasih di Venezuela Disidang - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Kepergok Mesum di Mobil, Pasangan Kekasih di Venezuela Disidang

Kepergok Mesum di Mobil, Pasangan Kekasih di Venezuela Disidang

Written By Dre@ming Post on Rabu, 09 Oktober 2013 | 08.00

Benar-benar apes! Pasangan kekasih di Venezuela disidang karena kepergok bermesraan di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman. Keduanya dihukum denda 8.400 Bolivars (Rp 15 juta) karena dianggap berbuat cabul di depan umum. Gbr Ist
Caracas - Benar-benar apes! Pasangan kekasih di Venezuela disidang karena kepergok bermesraan di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman. Keduanya dihukum denda 8.400 Bolivars (Rp 15 juta) karena dianggap berbuat cabul di depan umum.


Kantor jaksa wilayah yang menangani kasus ini menuturkan, pasangan kekasih yang tidak disebut namanya tersebut tertangkap basah oleh seorang polisi yang tengah berpatroli. Tidak dijelaskan lebih lanjut tindakan apa yang dilakukan pasangan ini di dalam mobil. Namun keduanya dianggap melakukan 'perbuatan cabul'.



Insiden ini terjadi di sebuah taman di wilayah Zulia, Venezuela. Jaksa wilayah setempat, Daniel Alvarado lantas membawa kasus ini ke pengadilan. Diadililah pasangan tersebut. Demikian seperti dilansir AFP, Rabu (9/10/2013).



Setelah persidangan belangsung beberapa kali, pasangan ini akhirnya divonis bersalah. Mereka diwajibkan membayar denda sebesar 8.400 Bolivars, yang setara dengan tiga kali upah minimum pekerja di Venezuela.



Kasus ini terjadi pada November 2012 lalu, namun putusannya baru keluar pada bulan ini. Kiprah otoritas peradilan Venezuela terhadap kasus pasangan ini menuai sindiran publik.



Sebabnya, aparat setempat dianggap membuang-buang tenaga dan waktu dengan menangani kasus pasangan mesum ini. Rakyat meminta, aparat lebih baik fokus pada penanganan kasus yang lebih serius, seperti menangkap pencuri dan perampok.




Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka