Miyabi Tampil Telanjang Lagi - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Miyabi Tampil Telanjang Lagi

Miyabi Tampil Telanjang Lagi

Written By Dre@ming Post on Rabu, 12 November 2014 | 07.57

Maria Ozawa (28) bintang film porno terkenal dunia dengan tato di tubuhnya.
TOKYO - Miyabi atau Maria Ozawa tampil telanjang di tujuh halaman penuh berwarna di majalah mingguan Jepang Ozumi Venus edisi 4 Desember 2014. Cukup menggegerkan Jepang karena penampilan bugilnya pertama kali dalam lima tahun terakhir ini.

"Benar itu foto bugil saya pertama kali sejak lima tahun terakhir ini," papar Miyabi khusus kepada Tribunnews.com malam ini (11/11/2014).

Pemotretan yang dilakukan menurutnya bulan Oktober kemarin, "Jadi masih baru Oktober lalu, baru potret lagi bugil," tambahnya.

Selama ini Miyabi sebenarnya enggan untuk berfoto telanjang lagi. Tetapi tampaknya semakin banyak fansnya yang meminta dirinya berfoto bugil, para pecintanya memohon agar melakukan pemotretan tersebut.

Komentar teman, fans dan para pecintanya tampak sangat senang dengan pemunculan di majalah wanita berdarah campuran Prancis tersebut, "Wah mantap bagus sekali fotonya," begitulah rata-rata komentarnya di media sosial Jepang yang akunya asli dimiliki oleh Miyabi.

Selain itu Miyabi juga berharap bisa ke Indonesia, "Saya mau mencicipi makanan enak Indonesia, waktu dulu ke Indonesia makan nasi goreng dan mi goreng enak sekali," ungkapnya lagi.

Olehkarena itu kalau di masa mendatang ke Indonesia lagi Miyabi mau banyak mencicipi makanan Indonesia yang beraneka ragam itu, tambahnya sambil senyum manis di tengah redupnya lampu di malam hari.




sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka