Flo Gugat Cerai Piyu, Kapan Baliknya? - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » Flo Gugat Cerai Piyu, Kapan Baliknya?

Flo Gugat Cerai Piyu, Kapan Baliknya?

Written By Dre@ming Post on Senin, 16 November 2015 | 21.59

Tudingan Flo yang menyebutkan Piyu memiliki hubungan dengan wanita lain akhirnya dibenarkan pihak tim pengacara gitaris Padi itu. Begitu juga dengan perpisahan yang beberapa tahun belakangan memang sudah terjadi.Flo, dalam gugatannya, juga menyebut bahwa Piyu telah membiarkannya pergi. Hal tersebut membuat keduanya sudah tidak lagi satu ranjang.Lalu sejak kapan hal tersebut sudah terjadi di dalam rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu?
Misteri Flo yang 'Menghilang' Sejak Insiden Tabrak Rumah

Jakarta - Flo Limasnax Anastasia tak pernah terlihat lagi semenjak insiden penabrakan rumah istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani dua tahun lalu. Tak terlihat lagi bersama sang suami Piyu sejak itu, keberadaan Flo menjadi misteri.

Saat menyambangi kantor Label rekamannya, Emotion, Flo juga tak pernah terlihat. Menurut pengacara Piyu, Heri Syamsuri, Flo yang menggugat cerai Piyu sibuk mengantar orangtuanya yang sakit ke Singapura.

"Yang saya tahu, ibunya sakit, dia antar ke Singapura," ungkap Heri di PN Jaksel, Senin (26/10/2015).

Heri mengatakan, Piyu belakangan memang tak pernah terlihat bersama. "Flo masih di Indonesia, tapi bolak-balik Singapura antar ibunya," ujarnya.

Semenjak insiden penabrakan rumah itu, Flo disebut-sebut punya 'affair' dengan sang pengusaha. Heri tak bisa berkomentar mengenai hal tersebut.

Hari ini sidang cerai keduanya kembali digelar. Sayang, Flo dan Piyu hanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Lagi, Piyu Absen di Sidang Cerai

Jakarta - Sidang perkara perceraian Satrio Yudi Wahono alias Piyu kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2015). Pada sidang kali ini, keduanya kembali absen.

Padahal sebelumnya, Heri Syamsuri Halim selaku kerabat menjanjikan Piyu akan hadir. "Hadir, ini sedang kita jemput," katanya.

Tapi ketika sidang dimulai Piyu tak juga datang. Bahkan hingga hakim mengetok palu tanda sidang usai pun Piyu tak menunjukkan batang hidungnya.

Heri beralasan buah hati Piyu sedang kurang sehat. Oleh karena itu sang gitaris pun mangkir. Terhitung sudah tiga kali Piyu mengatakan akan hadir tapi akhirnya absen di sidang.

"Saya jamin, minggu depan Piyu akan hadir, saya yang jamin," tutupnya.

Usai Sidang Cerai, SMS Flo ke Piyu Terungkap!

Jakarta - Piyu 'Padi' dan Flo Anastasia Limasnax kembali absen di lanjutan sidang cerai mereka yang digelar hari ini, Senin (2/11). Namun meski begitu ada fakta baru yang terungkap.

Dalam gugatan cerainya, Flo yang bernama asli Florina itu mempersoalkan nafkah yang diberikan sang gitaris. Ada pula SMS atau pesan singkat yang terungkap usai sidang.

Flo mengirimkan SMS kepada sang suami untuk menanyakan biaya sekolah anak yang belum dibayar.

"Selamat pagi mas Piyu, ada tagihan dan denda untuk uang sekolah Arianna katanya belum dibayarkan sebesar total Rp 37 juta, apakah benar, apa kamu ada bukti transfernya. Ada kemungkinan sekolahnya salah juga karena Mikayla gak ditagih, hanya Arianna saja. Tolong kabarin ya, terima kasih banyak," begitu SMS Flo pada Piyu.

Kemudian Piyu yang memiliki nama asli Satriyo Wahyu Wahono itu membalas, "Pagi. Ok nanti aku print bukti transfernya dari bank, harus minta ke bank dulu," balas Piyu.

SMS itu ditunjukkan oleh pengacara Piyu, Heri Syamsuri. Ini menjadi senjata pihak Piyu yang dituding tak menafkahi Flo.

Pengacara Flo ketika ditanya mengapa kliennya tak datang, mereka menjawab ada urusan keluarga yang genting. Ibunda Flo disebut tengah sakit. Karena itu pula, Flo diklaim kerap bolak-balik Singapura-Jakarta.

"Ada hambatan, ibunya Flo sakit," sahut salah satu tim lawyer Flo, Ruth Olivia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yang jelas, Flo memang sudah bulat untuk bercerai dari Piyu. "Klien kami mengajukan gugatan, berarti sikapnya sudah jelas," sambungnya.

Demi Anak, Piyu Enggan Cerai dari Flo

Jakarta - "Klien kami mengajukan gugatan, berarti sikapnya sudah jelas," ungkap Ruth Olivia selaku pengacara Flo Anastasia Limasnax terkait keteguhan sang klien bercerai dari Piyu.

Namun personel band Padi itu tampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Flo. Apa sebabnya?

"Ya demi anak," terang lawyer Piyu, Heri Syamsuri di Pengadilan Negeri Jaksel, Senin (2/11).

Heri membantah keengganan Piyu bercerai karena usaha bersama dengan Flo yang merupakan seorang produser musik sekaligus pemilik label rekaman, Emotion.

"Kalau itu kita sudah tahu bersama, memang ada usaha itu. Tapi ini memang demi anak," tekan Heri.

Heri menambahkan, "Kadang sama anaknya jalan. Piyu sebenarnya nggak mau cerai, mau bertahan karena ada anak," tambahnya.

Namun dalam gugatannya, Flo memasukkan perkara nafkah dari Piyu. Sang gitaris disebut tak menafkahi Flo lagi.

Namun pihak Piyu langsung menunjukkan SMS Flo yang menanyai biaya sekolah untuk sang anak. Di pesan singkat itu, Heri mengesankan kliennya tetap bertanggungjawab membiayai sang anak.

Flo Tak Hadir, Piyu 'Ngumpet' Tak Ikuti Sidang Cerai

Jakarta - Sidang perkara cerai Anastasia Florina Limasnax atau Flo dengan Satrio Yudi Wahono atau Piyu kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015). Kedua belah pihak tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing.

Heri Syamsuri Halim, kuasa hukum Piyu mengatakan kliennya sebenarnya ingin hadir. Bahkan pentolan band Padi itu sudah berada dekat gedung pengadilan.

Namun faktanya, hingga sidang usai dan sesi wawancara selesai, bapak tiga anak itu tak juga muncul. Heri beralasan Piyu tak hadir karena Flo juga tidak datang.

"Harusnya ya Flo datang, Piyu sudah datang," ujarnya.

Sedangkan Gloria Tama selaku kuasa hukum Flo mengatakan kliennya juga disarankan untuk hadir. Tapi Flo ada kegiatan yang tak bisa ditinggal.

"Sidang tadi berjalan seperti biasa, ditunda, lanjut lagi mediasi minggu depan. Hakim meminta prinsipal untuk hadir," katanya.

Flo Kekeuh Cerai, Piyu Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Jakarta - Meski tidak hadir di setiap sidang cerainya, ternyata Piyu punya keinginan terhadap perkara yang tengah dihadapinya itu. Hingga saat ini, Piyu tetap kekeuh untuk terus bersama Flo.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

"Dari pihak Piyu masih bertahan, kalau sana (Flo) masih mengharapkan cerai," kata Heri.

Lebih lanjut, Heri mengungkapkan pihaknya percaya diri bisa mendapatkan hak asuh anak. Sebab, ia beralasan Flo-lah yang memiliki keinginan untuk bercerai.

"Kita yakin hak asuh jatuh ke Piyu, ada kesepakatan yang sudah ditandatangani Flo," tutupnya.

Mediasi Gagal, Piyu dan Flo Lanjutkan Proses Cerai

Jakarta - Sidang lanjutan gugatan cerai Anastasia Florina Limasnax atau Flo dengan Piyu kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). Sidang tersebut kembali beragendakan mediasi.

Sayangnya usaha pengadilan untuk mendamaikan keduanya tidak juga berhasil. Sementara Flo dan Piyu sama-sama absen dari panggilan sidang.

"Mediasinya gagal total," kata Heri Syamsuri Halim, kuasa hukum Piyu.

Heri juga menjelaskan, hakim ingin mendengarkan langsung mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 September 2005 itu. Oleh karena itu, pengadilan bakal kembali memanggil keduanya pada Kamis (19/11) mendatang.

"Kalau tidak hadir juga, hari Senin (23/11) wajib hadir," terang Heri.

Piyu Benarkan Miliki Wanita Idaman Lain

Jakarta - Proses cerai gitaris Padi, Piyu dan Flo kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). Akhirnya, alasan Flo mengajukan gugatan cerai pun terungkap.

Hal tersebut diungkapkan oleh Heri Syamsuri Halim selaku kuasa hukum Piyu. Alasan itu ia dapat dari tim kuasa hukum Flo.

Heri mengatakan, ada tiga poin alasan Flo menggugat suami yang telah memberikannya tiga orang anak tersebut. Piyu dituding membiarkan Flo pergi bertahun-tahun dan tidak pernah lagi tidur seranjang.

"Yang kedua, Piyu punya simpanan cewek lain atau WIL (Wanita Idaman Lain)," beber Heri.

Alasan ketiga, Piyu dianggap tak memiliki niat untuk berdamai dengan sang istri. Semua pernyataan dari pihak Flo tersebut diamini oleh Heri.

"Aku jawab, semua itu benar adanya, Pak Hakim," ungkap Heri.

Namun, Heri tak merinci lebih jauh soal adanya wanita lain di sisi kliennya itu. Untuk saat ini, mediasi yang diusahakan oleh PN Jaksel pun gagal. Sidang kembali dibuka pada Kamis (19/11) mendatang dengan agenda mendengarkan kesaksian Flo dan Piyu.

Benarkan Miliki WIL, Piyu Akan Klarifikasi di Pengadilan

Jakarta - Fakta baru terungkap usai sidang lanjutan perkara cerai Flo dan Piyu yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarata Selatan, Senin (16/11/2015). Heri Syamsuri Halim dari tim kuasa hukum Piyu membenarkan kliennya memang punya wanita lain.

Selain itu, Flo juga menuding Piyu telah mencampakkannya selama bertahun-tahun. Ibu tiga orang anak itu juga menyebut Piyu tak pernah berusaha berdamai dengannya.

Ketiga pernyataan itu pun diamini oleh Heri. Tapi ia mengatakan ada alasan mengapa Piyu melakukan semua itu.

"Ada sebab dan akibat awal kenapa (itu semua terjadi). Dan yang tahu mereka berdua," ungkap Heri.

Lebih lanjut, Heri ingin keduanya dihadirkan di persidangan pada Kamis (19/11) mendatang. Semua itu demi agar Piyu bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di hadapan majelis hakim.

"Aku minta keduanya dihadirkan, supaya jelas kenapa ini terjadi. Biarkan mereka berdua yang bicara," paparnya.

Sejak Kapan Piyu dan Flo Pisah Ranjang?

Jakarta - Tudingan Flo yang menyebutkan Piyu memiliki hubungan dengan wanita lain akhirnya dibenarkan pihak tim pengacara gitaris Padi itu. Begitu juga dengan perpisahan yang beberapa tahun belakangan memang sudah terjadi.

Flo, dalam gugatannya, juga menyebut bahwa Piyu telah membiarkannya pergi. Hal tersebut membuat keduanya sudah tidak lagi satu ranjang.

Lalu sejak kapan hal tersebut sudah terjadi di dalam rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu?

Sayangnya, Heri Syamsuri Halim selaku kuasa hukum Piyu enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia juga memilih untuk menunggu Piyu dan Flo datang ke persidangan pada Kamis (19/11) mendatang.

"Nanti aku kabari lagi ya," kilahnya.

Dua tahun belakangan, Piyu dan Flo memang sudah tak lagi harmonis. Puncaknya saat peristiwa penabrakan rumah istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani oleh Flo.




sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka