Ronaldo Selalu Menghindar dari Alkohol - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , » Ronaldo Selalu Menghindar dari Alkohol

Ronaldo Selalu Menghindar dari Alkohol

Written By Dre@ming Post on Rabu, 08 Juli 2015 | 10.36

“Latihan yang bagus harus dikombinasi dengan diet yang bagus. Saya makan makanan berprotein tinggi saat diet. Saya makan gandum yang banyak mengandung karbohidrat, buah-buahan dan sayuran, serta menghindari makanan manis. Saya suka ikan, terutama hidangan Portugis Bacalhau a Braz. Di restoran, saya akan memesan steak dan salad,” ujar Ronaldo
Tak mudah memiliki tubuh atletis seperti Cristiano Ronaldo. Untuk memiliki tubub atletis seperti sekarang, bintang klub Real Madrid itu harus melakukan banyak latihan dan menjaga gaya hidupnya, terutama soal makanan. Bagi Ronaldo, latihan keras tak ada artinya jika tak diimbangi pola makan yang sehat.

“Latihan yang bagus harus dikombinasi dengan diet yang bagus. Saya makan makanan berprotein tinggi saat diet. Saya makan gandum yang banyak mengandung karbohidrat, buah-buahan dan sayuran, serta menghindari makanan manis. Saya suka ikan, terutama hidangan Portugis Bacalhau a Braz. Di restoran, saya akan memesan steak dan salad,” ujar Ronaldo.

Ronaldo juga menyadari pentingnya asupan air pada tubuh. Karena sekitar 60-70 persen tubuh manusia terdiri dari air. Mantan pemain Sporting Lisbon itu mengaku selalu menjaga tubuhnya terhidrasi dan tidak kekurangan cairan yang dibutuhkan tubuh. “Pastikan kamu selalu terhidrasi. Minum air putih sangat penting. Saya juga menghindari alkohol,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ronaldo menerangkan mengenai pola makan yang biasa dijalaninya. Menurutnya makan secara teratur juga penting menjaga energi dalam tubuh tetap optimal, sehingga membantu performanya di atas lapangan.

“Jika kamu berlatih secara rutin, penting untuk menjaga energi kamu berada dalam posisi puncak untuk menunjang tubuh dalam performa yang lebih baik. Saya terkadang makan hingga enam porsi kecil makanan sehari untuk memastikan memiliki cukup energi sehingga bisa menampilkan performa terbaik,” ucapnya.

Selain berlatih menjaga pola makan, Ronaldo mengingatkan untuk tidak pula menikmati hidup. Berlatih memang penting, namun menyempatkan waktu bersantai juga membantu seseorang mendapatkan fisik dan mental yang lebih baik. “Saya menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan teman. Itu membuat saya tetap santai dan memiliki pola pikir yang positif,” tuturnya.






Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka