Pose Bugil di Playboy, Putri Miliuner Hiasi Tubuh dengan Berlian - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Pose Bugil di Playboy, Putri Miliuner Hiasi Tubuh dengan Berlian

Pose Bugil di Playboy, Putri Miliuner Hiasi Tubuh dengan Berlian

Written By Dre@ming Post on Kamis, 18 April 2013 | 05.08

"Aku sangat bangga dengan foto-foto indah ini. Sebagai wanita, aku percaya kamu harus bangga dengan tubuhmu dan merasa cantik baik luar maupun dalam," katanya.
Jakarta - Tamara Ecclestone yang dikenal sebagai Billion $$ Girl atau Gadis Miliuner tampil bugil untuk majalah pria dewasa, Playboy. Dalam pose bugilnya Tamara menghiasi tubuhnya dengan berlian.

Seperti dikutip The Sun, Tamara terlihat memamerkan tubuhnya yang tanpa busana di sampul depan majalah Playboy edisi Mei 2013. Wanita 28 tahun itu berpose sambil berbaring dan beberapa bagian tubuhnya, terutama di area paling intim ditutupi berlian. Tangan kanannya juga seolah-olah seperti memegang berlian yang sangat besar.

Putri dari miliuner Inggris, bos F1 Bernie Ecclestone itu juga menampilkan beberapa pose seksi lainnya di majalah pria tersebut. Salah satunya dia berpose mengenakan gaun berwarna hitam yang belum diresleting sehingga bokongnya terlihat. Ada dua asisten yang tampak membantunya berdandan.

Mengekspos tubuhnya untuk dikonsumsi para pria dewasa, Tamara mengaku bangga dengan foto-fotonya itu. "Aku sangat bangga dengan foto-foto indah ini. Sebagai wanita, aku percaya kamu harus bangga dengan tubuhmu dan merasa cantik baik luar maupun dalam," katanya.

Tamara mau berpose untuk Playboy karena majalah itu cukup ikonik. "Dan selama hampir 60 tahun, majalah ini sudah menampilkan wanita-wanita tercantik di dunia di halaman-halamannya. Aku sangat bangga menjadi gadis sampul edisi Mei majalah ini," ucapnya lagi.

Pose tanpa busana ini bukan pertamakalinya dilakukan Tamara. Sebelumnya dia juga pernah melakukan hal serupa untuk pemotretan bersama fotografer selebriti ternama Tyler Shields. Dalam posenya, dia tampak berbaring tanpa busana dengan di atas kasur yang penuh uang berserakan dan berterbangan.

Dalam wawancara dengan Playboy, Tamara mengatakan dia tidak mau mengekor kesuksesan ayahnya yang terkenal sebagai bos Formula 1. Wanita berambut panjang itu ingin dikenal sebagai dirinya sendiri, seorang businesswoman.

"Aku tahu aku belum bisa sesukses ayahku. Tapi aku bosan kalau tidak melakukan apapun. Aku tidak bisa terus-menerus hanya pergi dari satu tempat liburan ke tempat liburan lainnya dan tak punya motivasi," ujar wanita yang kerap dijuluki Paris Hilton versi Eropa itu.


sumber : wolipop
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka