SJ Penyuka Sejenis?, Dewi Persik Tak Terkejut - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » SJ Penyuka Sejenis?, Dewi Persik Tak Terkejut

SJ Penyuka Sejenis?, Dewi Persik Tak Terkejut

Written By Dre@ming Post on Jumat, 19 Februari 2016 | 15.07

Saiful Jamil dan Dewi Persik
Kronologi Saipul Jamil Lakukan Tindakan Asusila Terhadap Remaja Pria Pemijatnya

JAKARTA -- Penyanyi bergenre dangdut, Saipul Jamil (SJ) dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016), subuhi.

Dibekuknya Saipul Jamil atau SJ, lantaran adanya laporan dari seorang pemuda berinisial DS (17), warga Semper, Cilincing, Jakarta Utara, yang mengaku menjadi korban pencabulan yang dilakukan mantan suami Dewi Persik tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha menyatakan, kejadian berawal saat SJ dan DS sama-sama berada di sebuah acara stasiun televisi swasta di Kawasan Grogol, Jakarta Barat. Sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, SJ meminta DS untuk main ke rumah SJ di Kawasan Kelapa Gading.

"Jadi DS sempat main ke rumah SJ, sekitar dinihari tadi. Sebelumnya, DS menonton sebuah acara di stasiun televisi swasta yang dibintangi SJ. Sekitar pukul 01.00 WIB, yang bersangkutan (DS), diminta SJ untuk membantunya berberes-beres, usai melakukan shooting," kata Ari.

Ari melanjutkan, SJ, DS, dan 3 saksi lainnya, yani AR dan AM selaku asisten SJ, serta EN selaku pembantu rumah tangga (PRT) SJ, setibanya di rumah, mereka beristirahat di kediaman SJ.

"Setibanya di rumah, SJ tak sungkan meminta bantuan DS untuk memijat tubuhnya di kamar SJ sendiri di Lantai II kediamannya. DS sempat menyudahi, namun SJ meminta lagi. Kurang lebih begitu akui Ari.

Namun, pijat DS diketahui membuat birahi SJ memuncak.

Diduga SJ melakukan tindak asulila terhadap pria remaja ini usai tubuhnya dipijat.

"Usai SJ dipijat, ada saja permintaan-permintaan SJ yang terbilang kurang pantas kita jelaskan. DS ini kaget dan mencoba menghindari SJ. Diketahui juga, DS ini sering diberikan uang Rp 50 ribu. Diduga sebelum dipijat, DS ini sudah diiming-imingi uang," tutur Ari.

Ia melanjutkan, "Jadi saya tegaskan, kalau untuk DS ini, yang bersangkutan dari hasil pemeriksaan keterangan korban kepada kami, katanya sudah mau menghindari SJ. Pada saat DS lari turun ke bawah bermaksud menghindar saat tindak tak senonoh itu terjadi. Memang DS ini sering dibujuk rayu oleh SJ. Saat kejadian, langsung DS menghindar dan melaporkan hal itu ke Polsek Kelapa Gading," ungkapnya.

Diketahui, ada salah satu dari saksi yakni diduga EN mengetahui aksi yang dilakukan antara SJ dan DS.

"Ada tiga saksi yang kami periksa. Dua asisten SJ dan satu pembantu SJ. Salah satu dari keterangan mereka, EN memang mengetahui kejadia tak senonoh yang dilakukan antara SJ dan DS. Makanya sampai saat ini masih kami mintai keterangan lebih lanjut.

Menurut Ari, status SJ yang hingga kini masih menjadi saksi, diketahui masih dalam pemeriksaan penyidik. Hanya saja, kata Ari, apabila bukti-bukti sudah mencukupi, SJ kemungkinan kuat bisa menjadi tersangka dan terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

"Status sementara masih diperiksa. Secara formil dan materil cukup bukti yang dilakukan, ya kita lakukan sesuai prosedur. Kami ketahui dari keterangan DS memang saling tidak menyukai. Kasus ini masih digali, namun apabila hasil visum pelapor memang terbukti adanya, SJ bisa saja dijerat Pasal 82 ayat 2 UU tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun," katanya.

Sambil Menangis Saipul Jamil Bilang "Saya Khilaf, Saya Stres"

JAKARTA - Wajah Saipul Jamil (Ipul) terlihat kusut saat berada di Ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Pedangdut yang mengenakan sorban bercorak putih hitam dengan gamis putihnya itu terlihat duduk di ruang Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Gading Iptu Fahmi Amrullah.

Saat Adzan Magrib, Ipul terlihat menyeruput air teh hangat sebagai pembatal puasa yang dilakoninya setiap Senin dan Kamis.

Tak lama kemudian, Ipul menyantap bubur ayam. Sambil makan makanan yang disediakan polisi, Ipul menangis.

"Iya pak... saya melakukan," katanya ketika ditanya apakah laporan remaja laki-laki (17) itu benar atau tidak.

Ketika disinggung maksud dan tujuannya, Ipul hanya mengatakan, "Saya khilaf" seraya memejamkan mata.

Kedua matanya tampak berkaca-kaca. "Saya stress, sudah ya.." ucapnya singkat.

Salah seorang keponakan Ipul, Arum Suharti (33) yang berada di situ sempat menenangkannya.

Kepada wartawan di halaman Mapolsektro Kelapa Gading, Arum mengatakan, Ipul baik-baik saja. Dia berharap kasus pamannya ini cepat selesai.

"Semoga cepat selesai urusannya. Saya ke sini cuma tanya kabarnya saja. Intinya, saya tahu Mas Ipul sama keponakannya baik, orangnya welcome. Maaf ya, saya buru-buru... Maaf," ujar Arum lalu pergi menggunakan sepeda motor bersama rekan wanitanya.

Kakak kandung sekaligus manajer Ipul, Samsul Hidayatullah, juga menyambangi Mapolsektro Kelapa Gading untuk menemui adiknya.

"Ya, minta doanya saja. Semoga prosesnya berjalan dengan baik. Untuk kasusnya, belum bisa komentar dulu, ya," katanya.

Ditanya Soal Perbuatan Cabul Saipul Jamil, Dewi Perssik: Aku Sih Nggak Terkejut

JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus penyanyi dangdut, Dewi Perssik sudah mendengar mantan suaminya, Saipul Jamil telah melakukan pencabulan tehadap pria berusia 17 tahun.

Wanita yang kerap disapa Depe ini awalnya sempat kaget saat ditanya sang suami ditangkap, namun pernyataannya berubah seakan ragu jika Saipul tidak bersalah.

"Aku sih nggak terkejut. Eh, maksudnya.. Duh, gimana ya, aku bingung," ucap Depe seraya tersenyum, ketika ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam.

Ketika ditanya apakah dulu Saipul sudah memiliki ketertarikan kepada kaum sesama jenis atau tidak, pemain sinetron 'Centini Manis' itu enggan menceritakannya.

"Pokoknya aku nggak bisa ngomong banyak. Dia baik-baik aja. Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok," katanya.

Namun Depe sempat mengira, kasus yang dituduhkan kepada mantan suaminya itu hanya perbuatan orang jahat untuk menjatuhkan pamor Saipul.

"Takutnya sekedar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang. Saya berharap pemberitaan itu tidak benar," tandasnya.

Murni Korban Pencabulan, DS Dinilai Tak Ingin Numpang Tenar Saipul Jamil

JAKARTA - Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha menuturkan, kasus yang dialami penyanyi dangdut Saipul Jamil bukan rekayasa untuk sekedar cari pamor.

Ari mengaku, setelah semua pihak kepolisina menyelidiki dengan seksama diketahui DS memang korban pencabulan dan pria yang kerap disapa Ipul tersebut.

"Kita juga menyadari SJ sebagai publik figur dan banyak berusaha memanfaatkan kondisi dia untuk numpang tenar. Tapi kami lihat tidak ada rekayasa," ujar Ari, ketika ditemui di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Ari juga menceritakan, pada saat kejadian berlangsung korban berinisial DS memang murni tidak ada niatan untuk memperalat Saipul Jamil.

"Kita harus berterima kasih sama korban. Karena pada saat yang bersangkutan ke sini, korban lari ke kantor satpam. Kemudian langsung diantar ke polsek ini. Ya sepertinya murni tidak ada rekayasa," imbuhnya.

Indosiar Pecat Saipul Jamil Dari Juri Dangdut Academy 3 Karena Status Tersangka Pencabulan

Terkait kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyanyi dangdut SJ yang merupakan salah satu juri program acara Dangdut Academy (DA) 3, Indosiar menyatakan sebagai berikut :

Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.

Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.

Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ.

30 Fakta tentang Saipul Jamil: Dari Seks, Dewi Perssik, Istri Kedua, Hingga Acara Indosiar

Artis dangdut Saipul Jamil ditangkap polisi.

Tuduhannya serius, melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak muda pria berusia 17 tahun.

Bila tuduhan itu benar, orientasi seksual Saipul Jamil mengagetkan.

Saipul Jamil pernah menikah dua kali, antara lain dengan artis Dewi Perssik selama tiga tahun tapi kini dituduh berhubungan dengan sesama jenis.

Dua kali menikah tanpa anak.

Berikut 30 fakta tentang Saipul Jamil

1. Korban bernama DS, pelajar, pria, usia 17 tahun, warga Pepaya Raya, RT 16, RW 16, Nomor 4 B, Kelurahan Semper, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara

2. TKP di rumah Saipul Jamil, Jalan Gading Indah Utara VI Blok NV 10 No 5, Kelurahan Pegangsaan 2, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta

3. Saksi-saksi: Amin dan Ardi (keduanya asisten Saipul Jamil) dan Eni (pembantu rumah tangga Saipul)

4. Korban, DS, penonton D'Akademy, kontes penyanyi dangdut di stasiun televisi Indosiar

5. DS dan Saipul Jamil tiga kali bertemu di acara D'Akadamy di Kawasan Grogol, Jakarta Barat

6. Setelah acara D'Akademy selesai, Rabu (17/2/2016) tengah malam, Saipul Jamil mengajak DS ke rumahnya

7. Sesampai di rumah, Saipul Jamil minta DS ke kamarnya untuk memijat

8. Setelah memijat, DS tidur di kamar lain yang sering ditempati Amin, asisten Saipul

9. Sekitar pukul 04.00 dini hari, Kamis (18/2/2016), DS terbangun karena di-oral oleh Saipul Jamil, menurut polisi

10. Polsek Kelapa Gading kemudian menangani kasus ini.

Ada dua versi mengenai siapa yang melaporkan ke polisi. Versi pertama, korban sendiri langsung lari ke Mapolsek Kelapa Gading.

Versi kedua, ayah DS melaporkan ke polsek setelah mendapatkan pengaduan dari DS via telepon.

11. Saipul Jamil segera ditangkap Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, beberapa saat setelah dilaporkan.

12. Saipul Jamil dijerat pasal 82 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat tiga tahun dan denda paling banyak Rp 300 juta dan paling sedikit Rp 60 juta.

13. Polisi: Eni mengetahui peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap DS

14: Kesaksian Dewi Perssik, mantan istri: Saipul Jamil hanya mengajak orang yang dikenal dekat untuk menginap di rumahnya.

15. Saipul Jamil lahir di Serang, Banten, 31 Juli 1980 (usia 36 tahun).

16. Nama asli Saipul Jamil adalah Jamiludin Purwanto.

17. Nama panggilan Ipul.

18. Saipul Jamil dikenal sebagai penyanyi dangdut, aktor, presenter.

19. Menikah dua kali. Pertama dengan Dewi Perssik (2005-2008). Kedua dengan Virginia Anggraeni, keturunan Jawa-Belanda (menikah Maret 2011).

20. Istri kedua Virginia Anggraeni meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipularang km 97, September 2011.

Virginia Anggraeni

21. Saipul Jamil pacaran dengan Dewi Perssik empat bulan saja lalu menikah 26 Juni 2005 di Jember, Jawa Timur.

22. Saipul Jamil menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006, hanya 14 bulan setelah menikah.

23. Tiga kali sidang di pengadilan, Saipul Jamil dan Dewi Perssik rujuk.

24. Rumah tangga ribut lagi. Akhirnya, pasangan itu resmi cerai, 14 Januari 2008.

25. Dewi Perssik dan Saipul Jamil tidak dikaruniai anak.

26. Album Saipul Jamil yang paling sukses: Duet Sang Bintang. Di sini Saipul Jamil berduet dengan Ira Swara, meraih penghargaan SCTV Music Award 2006 kategori kategori Album Dangdut Ngetop.

27. Saipul Jamil menjadi calon Wali Kota Serang, April 2008, mendampingi Ruhyadi Irtam Sanjaya.

28. Saipul Jamil membintangi setidaknya tiga film: Setan Budeg (2008), Pijat Atas Tekan Bawah (2009), dan Arwah Kuntilanak Duyung (2011).

29. Acara TV, antara lain: D'Akademy sebagai juri (2014 sampai kemudian dipecat setelah kasus pelecehan seksual), Duwo Pedang (2015 sampai sekarang) di Global TV.

30. Pernah meraih gelar juara pada acara reality show Selebriti Jam berpasangan dengan Ussy Sulistiawaty.







sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka