Akui Selingkuh, Anggota Parlemen Ini Mengundurkan Diri - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , , » Akui Selingkuh, Anggota Parlemen Ini Mengundurkan Diri

Akui Selingkuh, Anggota Parlemen Ini Mengundurkan Diri

Written By Dre@ming Post on Jumat, 12 Februari 2016 | 16.37

Kensuke Miyazaki (35) anggota parlemen partai liberal (LDP) dengan istrinya Emi Kaneko (37) dan selingkuhannya wanita talent usia 34 tahun
TOKYO - Seorang anggota parlemen Jepang dari partai liberal (LDP) yang terkenal ganteng, Kenzuke Miyazaki (35), Jumat (12/2/2016) meminta maaf di depan awak media dan mengutarakan akan mengundurkan diri.

Miyazaki menyatakan akan mengundurkan diri dari anggota parlemen per 15 Maret dan pemilihan anggota baru penggantinya akan dilakukan 24 April mendatang.

Kensuke membenarkan telah berselingkuh dengan wanita talent Jepang berusia 35 tahun.

"Masyarakat terutama daerah pemilihan Kyoto ke-3 saya minta maaf sedalamnya atas perbuatan yang tidak benar ini," kata Miyazaki kemudian menundukkan tubuhnya dalam-dalam tanda meminta maaf di hadapan pers, Jumat (12/2/2016) siang.

Istrinya, Emi Kaneko (37) yang juga anggota parlemen dari daerah pemilihan Niigata distrik ke-4 sedang hamil anak pertama Miyazaki saat ini.

Menurut majalah Shukan Bunshun, baru-baru ini, Miyazaki berselingkuh dengan seorang wanita talent (berbakat) usia 34 tahun di rumahnya di Fushimi-ku, Kyoto.

Dampak perselingkuhan ini akan semakin menambah citra kurang baik dari LDP terutama menghadapi pemilu majelis tinggi Agustus 2016 mendatang.





Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka