Mahluk Gaib?, Terungkap, Ini 'Penglaris' Bakso Titoti - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » Mahluk Gaib?, Terungkap, Ini 'Penglaris' Bakso Titoti

Mahluk Gaib?, Terungkap, Ini 'Penglaris' Bakso Titoti

Written By Dre@ming Post on Minggu, 08 November 2015 | 08.28

“Yang bikin beda dengan bakso lainnya ya karena kami pakai daging sapi pilihan. Racikan bumbu dan takarannya juga pas,” tambah Kirun. Untuk menikmati semangkuk bakso yang lezat, Anda cukup membayar Rp19.000.
GERAI bakso Titoti membantah menggunakan penglaris berupa mahluk gaib untuk melariskan dagangannya. Namun ada beberapa fakta yang mengungkapkan mengapa gerai bakso ini tak pernah sepi pengunjung. Apa sajakah itu?

Penasaran dengan populernya bakso ini dikalangan para pecinta kuliner. Kami pun menyambangi warung bakso ini yang berlokasi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tidak sulit menemukan warung bakso ini. Tempatnya berada di pinggir jalan raya Pasar Minggu dan mudah dijangkau. Gerainya juga cukup besar dengan area parkir luas. Ketika disambangi, saat jam makan siang, Jumat, 6 November 2015, warung bakso terlihat ramai dikunjungi karyawan sekitar yang hendak makan siang.

Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati bila datang ke gerai ini. Di antaranya adalah bakso urat halus, bakso urat besar, bakso telur, bakso campur, bakso spesial dan mi ayam bakso dan hidangan lainnya.

“Yang paling banyak disukai orang itu bakso spesial. Isinya bakso urat besar, telur besar, bakso urat kecil dan urat halus,” papar Kirun, penanggung jawab Bakso Titoti.

Kami memesan bakso telur yang juga jadi salah satu bakso andalan di gerai ini. Pesanan sudah tiba dalam waktu sekira dua menit, ini dikarenakan karyawan yang ada di sana juga cukup banyak. Aroma khas kaldu bakso yang ada di mangkuk langsung merebak. Terasa sedap dan menggugah selera. Bakso telur ini berisi satu bakso besar isi telur ayam, tahu dan sejumlah bakso urat halus. Ketika dicicipi pun kuah baksonya terasa sedap gurih kaldu dan tidak terlalu asin. Begitu juga dengan baksonya yang ketika digigit, tekstur dagingnya kenyal. Rasa baksonya gurih dan khas aroma daging sapi. Begitu juga dengan tahunya yang empuk dan gurih karena kuah kaldu bakso menyerap ke dalamnya.

“Yang bikin beda dengan bakso lainnya ya karena kami pakai daging sapi pilihan. Racikan bumbu dan takarannya juga pas,” tambah Kirun. Untuk menikmati semangkuk bakso yang lezat, Anda cukup membayar Rp19.000.

Tak hanya rasanya yang lezat, kesigapan pelayanan, baik saat melayani maupun membersihkan bekas mangkuk dilakukan dengan cepat. Jika melihat dari berbagai aspek, agaknya tak heran jika warung bakso ini tak pernah sepi pengunjung.

“Kan bisa dilihat dari rasa makanan, racikan bumbu dan kami jaga kualitas makanan, pelayanan juga cepat, karena jam istirahat kantor itu cuma satu jam dan orang enggak ingin lama-lama makan di sini,” pungkas Kirun.









sumber : okezone
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka