Ini Dia Titik Seksi yang Diremehkan Wanita tapi Bikin Imajinasi Pria Menggila - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Ini Dia Titik Seksi yang Diremehkan Wanita tapi Bikin Imajinasi Pria Menggila

Ini Dia Titik Seksi yang Diremehkan Wanita tapi Bikin Imajinasi Pria Menggila

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 11 Juli 2015 | 10.11

Bila dilihat sambil mengintip akan berpotensi lebih menguntungkan daripada melihat belahan dada terang-terangan. Jika wanita mengenakan atasan sempurna yang pas di kulit, maka akan menonjolkan kurva yang tepat, hingga membuat imajinasi pria menggila. Beda halnya bila terlihat terang-terangan. Gbr Ist
Tentu saja, wanita yang telanjang penuh dilihat dari depan terlihat paling seksi. Tapi kadang-kadang pandangan itu akan meninggalkan sedikit ke imajinasi yang lebih panas. Berikut ini 5 titik seksi yang paling diremehkan pada tubuh wanita, yang ternyata banyak disukai oleh pria. Silakan menyimak ya.

- Sisi payudara.

Memang sih yang cukup panas itu ketika memegang payudaranya, tapi sekarang sisi payudara pun lebih trendi. Dan itu berarti seseorang lebih percaya diri dan up to date pada apa yang baru.

- Bawah payudara.

Ini mengingatkan pada permainan voli pantai, karena pertama kali melihat seorang gadis melepas bajunya, pasti yang terlihat adalah bawah payudaranya. Kegembiraan menyelinap, mengintip, dan mengantisipasi getaran untuk melihat wanita sepenuhnya, bisa membangkitkan gairah.

- Punggung bawah

Tempat ini tidak pada dasarnya berhubungan dengan seksual, tapi karena itu adalah area yang tidak biasanya dilihat ketika wanita mengenakan pakaian kantor, punggung bawah bisa menjadi tabu. Entah itu hanya sekilas ketika ia menarik sesuatu dari rak, atau mengenakan pakaian rendah, seperti gaun dengan punggung terbuka. Ketika ia menggabungkan wilayah belahan dada seperti bagian belakang ke dalam gayanya, ini akan memberikan pandangan yang lebih tren.

- Mulut

Menurut penelitian dari University Manchester, mulut adalah salah satu fitur paling menarik dari wajah wanita, terutama jika memakai lipstik. Anda terkejut? Bibir mampu melakukan segala sesuatu, dari berciuman hingga berbicara kotor. Setiap orang memiliki rasa yang berbeda dan akan aktif oleh berbagai aspek seksualitas.

- Sekilas yang harus dikerjakan

Bila dilihat sambil mengintip akan berpotensi lebih menguntungkan daripada melihat belahan dada terang-terangan. Jika wanita mengenakan atasan sempurna yang pas di kulit, maka akan menonjolkan kurva yang tepat, hingga membuat imajinasi pria menggila. Beda halnya bila terlihat terang-terangan.

Nah, itu tadi 5 titik seksi yang paling diremehkan pada tubuh wanita.








sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka