Dipukul, Disetrum, Dibakar, Polisi Siksa dan Paksa Sulaeman Memerkosa Janda - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , » Dipukul, Disetrum, Dibakar, Polisi Siksa dan Paksa Sulaeman Memerkosa Janda

Dipukul, Disetrum, Dibakar, Polisi Siksa dan Paksa Sulaeman Memerkosa Janda

Written By Dre@ming Post on Kamis, 20 Maret 2014 | 08.04

Di dalam tahanan, tutur Sulaeman, dia kerap disiksa para polisi. Siksaan, sebut dia, mulai dari pukulan, setruman, sampai dibakar pada bagian tangan. “Kalau wajah anggota polisinya saya tidak tahu, soalnya saat saya disiksa di dalam sel mata saya ditutup dan tangan diikat lakban. Karena saya tidak merasa salah, saya tetap tak mau mengakui perbuatan itu. Makanya saya terus dipukuli dan disiksa,” kata Sulaeman. Gbr Ist
Tasikmalaya – Sulaeman (25), warga Kampung Panyingkiran, Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, diduga menjadi korban salah tangkap polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Selama sehari semalam berada di tahanan, dia mengaku mendapatkan tindakan kekerasan, termasuk disetrum.

“Saya dituduh memerkosa seorang wanita berstatus janda. Saya tidak melakukan itu.Tapi saat saya di kantor polisi, saya sering disetrum dan dipaksa mengaku,” jelas Sulaeman kepada wartawan di rumahnya, Rabu (19/3/2014).

Menurut Sulaeman, kejadian berawal saat dia mendatangi Polsek Taraju untuk memenuhi panggilan polisi. Sesampainya di kantor polisi, dia langsung dijebloskan di tahanan dengan tuduhan menjadi memerkosa.

Di dalam tahanan, tutur Sulaeman, dia kerap disiksa para polisi. Siksaan, sebut dia, mulai dari pukulan, setruman, sampai dibakar pada bagian tangan. “Kalau wajah anggota polisinya saya tidak tahu, soalnya saat saya disiksa di dalam sel mata saya ditutup dan tangan diikat lakban. Karena saya tidak merasa salah, saya tetap tak mau mengakui perbuatan itu. Makanya saya terus dipukuli dan disiksa,” kata Sulaeman.

Beruntung keesokan harinya, kata Sulaeman, ada beberapa warga lainnya yang menjadi saksi menyatakan kalau dia bukan pelaku perkosaan seperti yang dituduhkan polisi. Dia pun langsung dibebaskan.

Namun, Sulaeman mengaku tak terima dengan perlakuan yang dia dapatkan di tahanan Polsek Taraju. “Ini lihat luka-luka bakar dan bekas pukulan masih terlihat kan?” ujar dia sembari memperlihatkan bekas-bekas luka dari siksaan yang dia sebutkan.

Belum ada konfirmasi dari kepolisian terkait hal ini. Telepon genggam Kapolres Tasikmalaya juga tak aktif saat coba dihubungi wartawan pada Rabu malam.



sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka