Foto Narsis Pemimpin Dunia di Pemakaman Mandela: Tak Punya Rasa Hormat dan Murahan - Dreaming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , , » Foto Narsis Pemimpin Dunia di Pemakaman Mandela: Tak Punya Rasa Hormat dan Murahan

Foto Narsis Pemimpin Dunia di Pemakaman Mandela: Tak Punya Rasa Hormat dan Murahan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 12 Desember 2013 | 08.26

Presiden Amerika Serikat itu bersama Perdana Menteri Inggris tampak mendekatkan kepalanya dan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt, yang mengambil foto.
Foto bersama Obama, Thorning-Schmidt, Cameron, yang diambil sendiri dengan menggunakan telepon pintar tampaknya menjadi foto narsis yang paling terkenal di dunia.
Presiden Amerika Serikat itu bersama Perdana Menteri Inggris tampak mendekatkan kepalanya dan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt, yang mengambil foto.
Namun sepertinya ketiga pemimpin dunia tersebut tidak menyadari komentar-komentar yang muncul atas foto yang diambil di tengah-tengah misa kenangan untuk Nelson Mandela, Selasa (10/12).
Koran-koran di Inggris mengkritiknya dengan tajam antara lain dengan mempertanyakan 'gejala sosial' yang semakin meluas itu sudah menyebar ke acara yang serius. The Daily Mail menyebutnya tidak punya rasa hormat sambil menambahkan sebagai 'murahan'.
Sementara penulis di koran serius Daily Telegraph, Neil Midgley, sepakat bahwa foto ketiga pemimpin tersebut 'amat luar biasa'. "Itu sangat ke luar dari untuk apa hari tersebut," tambahnya.
Sedangkan koran kuning The Sun menurunkan spekulasi bahwa ibu negara Amerika, Michelle Obama tidak suka dengan Thorning-Schmidt. Bagaimanapun Heather Walker, redaktur koran masyarakat Afrika Selatan di Inggris, mengatakan bisa menerimanya perilaku ketiganya.
"Orang mengharapkannya sebagai acara resmi namun menjadi amat biasa," kata Walker.
Dia menambahkan banyak penyanyi dunia yang hadir dan ketiga pemimpin itu mengambil semangatnya. 



sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dreaming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka